Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 8

Hallo Sobat Gaul, pada kali ini kami akan membahas tentang “kelebihan dan kekurangan Infinix Note 8”.

1. Desain dan Tampilan

Desain Elegan

Infinix Note 8 memiliki desain yang sangat elegan dengan balutan material premium yang membuatnya terlihat mewah. Dengan layar yang melengkung di pojokannya, smartphone ini terlihat sangat modern dan nyaman di genggaman.

Desain belakang yang dihiasi dengan pola garis-garis dan gradasi warna juga membuatnya terlihat lebih menarik dan trendy.

Meski memiliki dimensi yang cukup besar, tetapi Infinix Note 8 sangat nyaman digunakan dan tidak mudah tergelincir dari tangan.

Kelebihan desain Infinix Note 8 inilah yang membuatnya menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan tampilan yang stylish.

Layar Besar

Salah satu keunggulan yang dimiliki Infinix Note 8 adalah layar yang besar. Dengan lebar layar 6,95 inci dan resolusi FHD+, smartphone ini sangat cocok digunakan untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Warna yang dihasilkan oleh layar Infinix Note 8 juga sangat akurat dan tajam, sehingga memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Selain itu, layar ini juga dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan ringan.

Jadi, untuk kamu yang suka dengan tampilan layar lebar, Infinix Note 8 adalah pilihan yang tepat.

2. Performa

Prosesor yang Cepat

Inifinix Note 8 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang luar biasa cepat. Dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

Selain itu, kombinasi antara RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB membuatnya memiliki performa yang sangat baik dan mampu menangani multitasking dengan mudah.

Kecepatan prosesor tersebut juga berdampak pada kualitas grafis yang dihasilkan. Infinix Note 8 mampu menjalankan game dengan lancar dan tampilan visual yang memukau.

3. Kamera

Kamera Utama yang Berkualitas

Infinix Note 8 dilengkapi dengan sistem kamera quad yang sangat handal. Kamera utamanya memiliki resolusi 64MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Kualitas foto dari Infinix Note 8 juga tetap terjaga baik saat digunakan dalam kondisi cahaya yang kurang ideal. Fitur Night Mode-nya memberikan kemampuan smartphone ini untuk mengambil gambar yang terang dan jelas di malam hari.

Tidak hanya itu, sensor kedalaman 2MP pada kamera belakangnya juga memberikan efek bokeh yang indah pada foto. Sedangkan kamera ultra-wide 8MP-nya memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

4. Baterai yang Tahan Lama

Kapasitas Baterai Besar

Kelebihan lain dari Infinix Note 8 adalah baterai yang besar dengan kapasitas 5200mAh. Dengan kapasitas yang sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan hingga seharian penuh dengan pemakaian yang intens.

Infinix Note 8 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 18W, sehingga baterainya dapat terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat.

Dengan daya tahan baterai yang luar biasa, kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bepergian atau menggunakan smartphone untuk beraktivitas sepanjang hari.

5. Harga yang Terjangkau

Value for Money

Meskipun memiliki spesifikasi yang mengesankan, harga Infinix Note 8 sangat terjangkau. Dibandingkan dengan pesaing di segmen yang sama, smartphone ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk uang yang Anda keluarkan.

Dengan harga yang lebih murah, Infinix Note 8 tetap memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan dengan fitur-fitur unggul yang dimilikinya.

Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan spek tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Infinix Note 8 adalah pilihan yang tepat.

6. Kekurangan Infinix Note 8

Kurangnya Perlindungan IP Rating

Sayangnya, Infinix Note 8 tidak dilengkapi dengan perlindungan IP rating yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Hal ini dapat menjadi kelemahan bagi pengguna yang ingin menggunakan smartphone ini dalam kondisi yang ekstrem.

Meskipun demikian, Infinix Note 8 tetap memiliki daya tahan yang baik terhadap tumpahan air atau percikan air, hanya saja tidak sebaik jika memiliki sertifikasi IP rating.

7. Layar yang Kurang Terang

Pencahayaan yang Cukup

Salah satu kekurangan yang dapat ditemui pada Infinix Note 8 adalah layar yang kurang terang. Meskipun kualitas visualnya sangat baik, terkadang layar smartphone ini terasa kurang terang saat digunakan di bawah sinar matahari yang terik.

Hal ini dapat mengganggu pengalaman pengguna, terutama bagi mereka yang sering menggunakan smartphone untuk beraktivitas di luar ruangan.

8. Performa Kamera Depan yang Biasa Saja

Kamera Depan 16MP

Saat berselfie, Infinix Note 8 menyediakan kamera depan 16MP yang menghasilkan foto yang cukup bagus namun tidak istimewa. Meskipun memiliki resolusi tinggi, hasilnya terkadang terlihat datar dan kurang tajam.

Fitur kecerdasan buatan yang dimiliki oleh kamera depan Infinix Note 8 juga belum terlalu mengesankan, terkadang terlihat sedikit agak overexposure pada wajah pengguna.

9. Tidak Mendukung NFC

The article has reached the maximum length for the Assistant to generate.