Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 7

Hallo, Sobat Gaul! Pada kali ini, kami akan membahas tentang “kelebihan dan kekurangan Infinix Smart 7”. Infinix Smart 7 adalah salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Infinix. Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara detail tentang kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Infinix Smart 7. Jadi, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

1. Desain dan Tampilan

Desain Infinix Smart 7 sangat mengikuti tren masa kini dengan bodi yang ramping dan elegan. Pada bagian belakang, terdapat fingerprint sensor dan kamera utama yang terletak di tengah. Tampilannya terbilang modern dengan layar berukuran 6,52 inci dan resolusi yang cukup jernih. Namun, sayangnya layar ini belum dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Infinix Hot 10s: Smartphone Terjangkau dengan Performa Unggulan

2. Performa

Infinix Smart 7 didukung oleh prosesor Mediatek Helio G25 yang cukup handal untuk kebutuhan sehari-hari. Dalam pengujian, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti game dengan lancar. RAM 4GB yang dimiliki juga cukup memadai untuk multitasking. Namun, kapasitas penyimpanannya hanya 64GB, sehingga pengguna mungkin perlu menggunakan kartu memori tambahan.

3. Kamera

Kamera belakang Infinix Smart 7 memiliki resolusi 13MP yang mampu menghasilkan foto dengan cukup baik dalam kondisi cahaya yang cukup. Namun, hasilnya agak kurang memuaskan saat digunakan dalam kondisi cahaya yang minim. Untuk kamera depannya, memiliki resolusi 8MP dengan fitur kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

4. Baterai

Baterai Infinix Smart 7 memiliki kapasitas 5000mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Namun, sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat, sehingga proses pengisian daya bisa memakan waktu yang cukup lama.

5. Fitur Tambahan

Infinix Smart 7 dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti dual SIM, sensor akselerometer, sensor cahaya, dan sensor jarak. Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE untuk akses internet yang cepat dan stabil.

6. Kelebihan Infinix Smart 7

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Infinix Smart 7:

  1. Desain yang elegan dan ramping
  2. Kinerja yang handal
  3. Layar yang cukup jernih
  4. Baterai tahan lama
  5. Mendukung konektivitas 4G LTE

7. Kekurangan Infinix Smart 7

Namun, tidak ada produk yang sempurna. Berikut adalah beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli Infinix Smart 7:

  1. Layar belum dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass
  2. Kapasitas penyimpanan internal terbatas
  3. Tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat
  4. Kualitas foto kurang memuaskan dalam kondisi cahaya minim

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apakah Infinix Smart 7 memiliki fitur pemindai sidik jari?

Ya, Infinix Smart 7 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang untuk keamanan tambahan.

2. Apakah Infinix Smart 7 bisa menggunakan dua kartu SIM?

Ya, Infinix Smart 7 mendukung dual SIM, sehingga Anda dapat menggunakan dua kartu SIM dalam satu smartphone.

3. Berapa kapasitas baterai yang dimiliki oleh Infinix Smart 7?

Infinix Smart 7 memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang mampu bertahan sepanjang hari.

4. Apakah Infinix Smart 7 sudah dilengkapi dengan proteksi tahan air?

Tidak, Infinix Smart 7 belum dilengkapi dengan proteksi tahan air, sehingga perlu dihindari dari kontak langsung dengan air.

5. Apakah Infinix Smart 7 bisa memasang kartu memori eksternal?

Ya, Infinix Smart 7 memiliki slot kartu memori eksternal yang mendukung hingga kapasitas tertentu.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang kelebihan dan kekurangan Infinix Smart 7. Dari segi desain dan tampilan, Infinix Smart 7 memiliki desain yang ramping dan elegan, namun sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Dalam hal performa, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi-aplikasi berat dengan lancar berkat dukungan prosesor Mediatek Helio G25 dan RAM 4GB. Meskipun begitu, kapasitas penyimpanan internalnya terbatas dan tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat.

Kamera belakang Infinix Smart 7 mampu menghasilkan foto yang baik dalam kondisi cahaya yang cukup, namun kurang memuaskan dalam kondisi cahaya minim. Fitur-fitur tambahan seperti dual SIM, sensor akselerometer, sensor cahaya, dan sensor jarak juga sudah tersedia di smartphone ini. Kesimpulannya, Infinix Smart 7 adalah smartphone yang cocok untuk pengguna yang menginginkan perangkat dengan desain modern, performa handal, dan harga terjangkau.

Kelebihan Kekurangan
– Desain elegan dan ramping – Layar belum dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass
– Kinerja handal – Kapasitas penyimpanan internal terbatas
– Layar jernih – Tidak dilengkapi fitur pengisian daya cepat
– Baterai tahan lama – Kualitas foto kurang memuaskan dalam kondisi cahaya minim
– Mendukung konektivitas 4G LTE