Perbedaan Infinix Zero 8 dan Infinix Zero 8i

Hallo Sobat Gaul, pada kali ini kami akan membahas tentang “perbedaan Infinix Zero 8 dan Infinix Zero 8i”.

1. Desain

Infinix Zero 8

Perbedaan pertama yang dapat kita lihat antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i adalah pada desainnya. Infinix Zero 8 menampilkan tampilan yang lebih mewah dan elegan dengan bodi yang dilapisi dengan panel kaca di bagian belakang. Desain Zero 8 ini memberikan kesan premium dan nyaman saat digenggam.

Infinix Zero 8i

Sedangkan pada Infinix Zero 8i, tampilannya sedikit berbeda dengan Zero 8. Zero 8i memiliki bodi yang terbuat dari plastik dengan finishing yang memberikan kesan glossy yang juga terlihat menarik.

Namun, meskipun memiliki bahan bodi yang berbeda, keduanya memiliki desain yang cukup menarik dan stylish.

2. Kamera

Infinix Zero 8

Ketika membicarakan perbedaan antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i, salah satu hal yang menjadi perhatian adalah kamera. Infinix Zero 8 dilengkapi dengan quad-camera dengan resolusi 64MP+8MP+2MP+2MP yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Infinix Zero 8i

Sementara itu, Infinix Zero 8i juga memiliki quad-camera, namun dengan resolusi yang sedikit lebih rendah, yaitu 48MP+8MP+2MP+2MP. Meskipun begitu, hasil foto dari Zero 8i masih tetap bagus dengan ketajaman dan detail yang baik.

Jadi, apabila Anda mengutamakan kamera, Infinix Zero 8 bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

3. Performa

Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game-game berat dengan lancar. Dengan dukungan RAM 8GB, Zero 8 juga mampu memberikan performa yang responsif dan cepat.

Infinix Zero 8i

Sedangkan Infinix Zero 8i menggunakan chipset MediaTek Helio G80 yang juga mampu memberikan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan dukungan RAM 6GB, Zero 8i dapat menjalankan tugas-tugas dengan lancar dan tanpa lag.

Jadi, jika Anda membutuhkan ponsel dengan performa yang lebih tinggi, Infinix Zero 8 bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

4. Layar

Infinix Zero 8

Layar Infinix Zero 8 memiliki ukuran 6,85 inci dengan tipe IPS LCD. Layar ini menawarkan resolusi yang baik dengan warna-warna yang tajam dan kontras yang baik. Dengan refresh rate 90Hz, layar Zero 8 dapat memberikan pengalaman visual yang lebih halus.

Infinix Zero 8i

Sedangkan Infinix Zero 8i juga memiliki ukuran layar yang sama, namun menggunakan tipe TFT LCD. Meskipun tetap menawarkan resolusi yang baik, layar Zero 8i tidak sebaik layar Zero 8 dalam hal reproduksi warna dan kontras.

Jadi, jika Anda menginginkan tampilan visual yang lebih baik, Infinix Zero 8 bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

5. Baterai

Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Dengan fitur Fast Charging 33W, pengisian daya baterai juga menjadi lebih cepat.

Infinix Zero 8i

Sementara itu, Infinix Zero 8i memiliki baterai berkapasitas 4.200mAh yang juga dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Zero 8i juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging 33W yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat.

Jadi, kedua ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang cukup baik dan fitur pengisian daya yang cepat.

FAQ

1. Apa perbedaan utama antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i?

Perbedaan utama antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i terletak pada desain, kamera, performa, layar, dan baterai. Zero 8 memiliki desain yang lebih mewah dengan bahan bodi yang lebih premium, kamera dengan resolusi yang lebih tinggi, performa yang lebih tangguh, layar dengan tipe IPS LCD yang lebih baik, dan baterai yang lebih besar.

2. Mana yang lebih baik, Infinix Zero 8 atau Zero 8i?

Pilihan antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Jika Anda mengutamakan desain yang lebih premium, kamera dengan resolusi tinggi, performa yang lebih cepat, tampilan visual yang lebih baik, dan daya tahan baterai yang lebih lama, maka Infinix Zero 8 bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, jika Anda memiliki anggaran yang lebih terbatas dan tidak terlalu mempermasalahkan spesifikasi yang lebih rendah, Infinix Zero 8i juga bisa menjadi pilihan yang baik.

Setelah melihat perbedaan antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i, dapat disimpulkan bahwa keduanya adalah ponsel yang menarik dengan keunggulan masing-masing. Infinix Zero 8 menawarkan desain yang lebih mewah, kamera dengan resolusi tinggi, performa yang tangguh, tampilan visual yang lebih baik, dan baterai yang lebih besar. Sementara itu, Infinix Zero 8i lebih cocok untuk mereka yang memiliki anggaran yang lebih terbatas namun tetap ingin memiliki smartphone dengan performa yang baik dan kamera yang bagus.

Jadi, pilihan antara Infinix Zero 8 dan Zero 8i tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing pengguna. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tampil dengan gaya yang lebih keren.