Perbedaan Itel Vision 2 dan Itel Vision 3

Hallo, Sobat Gaul! Pada kali ini kami akan membahas tentang perbedaan Itel Vision 2 dan Itel Vision 3. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan secara mendetail perbedaan-perbedaan antara dua ponsel ini. Jadi, simak terus penjelasan berikut ini.

Desain

Itel Vision 2

Itel Vision 2 hadir dengan desain yang elegan dan modern. Ponsel ini memiliki bodi yang ringan dan tipis, membuatnya nyaman digenggam. Rasio layar-ke-bodi yang tinggi memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Ia juga memiliki desain tanpa bingkai yang membuat tampilan layar terlihat lebih luas.

Di bagian belakang, terdapat modul kamera yang menonjol sedikit, tetapi masih terlihat rapi. Terdapat pemindai sidik jari yang mudah dijangkau di bagian belakang juga. Secara keseluruhan, Itel Vision 2 memiliki desain yang cukup menarik dan nyaman digunakan.

Itel Vision 3

Sementara itu, Itel Vision 3 memiliki desain yang lebih premium. Ponsel ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang memberikan kesan kokoh dan eksklusif. Tampilan ponsel ini terlihat lebih mewah dengan bingkai logam yang memberikan sentuhan elegan.

Terdapat modul kamera yang ditempatkan secara vertikal di bagian belakang, memberikan tampilan yang modern dan stylish. Pemindai sidik jari juga disematkan di bagian belakang, namun posisinya lebih ergonomis dibandingkan Itel Vision 2. Secara keseluruhan, desain Itel Vision 3 mencerminkan kesan premium dan eksklusif.

Layar

Itel Vision 2

Itel Vision 2 dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layar ini menawarkan reproduksi warna yang kaya dan kontras yang baik. Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih terang dan jelas dengan layar ini. Rasio aspek 20:9 juga memberikan tampilan layar yang lebih luas.

Layar Itel Vision 2 memiliki perlindungan Dragontrail Glass yang melindungi dari goresan dan benturan ringan sehari-hari. Ini menjaga layar agar tetap awet dan bebas kerusakan.

Itel Vision 3

Itel Vision 3 hadir dengan layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar ini juga menawarkan warna yang kaya dan reproduksi yang baik. Namun, ukuran layar yang sedikit lebih besar memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Sama seperti Itel Vision 2, layar Itel Vision 3 juga dilengkapi dengan perlindungan Dragontrail Glass. Ini akan melindungi layar dari goresan dan benturan sehari-hari, menjaga tampilan layar tetap jernih dan bebas kerusakan.

Kamera

Itel Vision 2

Itel Vision 2 memiliki kamera ganda di bagian belakang, dengan kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera ini memberikan hasil foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang baik. Mode potret juga menghasilkan latar belakang yang bokeh dengan baik.

Pada bagian depan, terdapat kamera depan 8 MP yang memberikan hasil selfie yang lumayan baik. Kamera depan ini juga mendukung mode kecantikan untuk menghasilkan wajah yang lebih cerah dan halus.

Itel Vision 3

Sementara itu, Itel Vision 3 hadir dengan konfigurasi kamera belakang yang lebih unggul. Dengan kamera utama 16 MP dan kamera kedalaman 2 MP, ponsel ini menghasilkan foto yang lebih tajam dan jelas. Mode potret juga menghasilkan efek bokeh yang lebih nyata.

Kamera depan Itel Vision 3 juga ditingkatkan menjadi 16 MP. Ini memberikan selfie yang lebih jelas dan mendetail. Anda dapat memotret diri sendiri dengan hasil yang memukau.

Baterai

Itel Vision 2

Itel Vision 2 dilengkapi dengan baterai 4000 mAh yang dapat bertahan seharian dengan penggunaan normal. Ini memberikan daya tahan yang cukup baik untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari.

Itel Vision 3

Itel Vision 3 memiliki baterai yang lebih besar, yaitu 5000 mAh. Dengan daya tahan baterai yang lebih lama, ponsel ini dapat digunakan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya. Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Kinerja

Itel Vision 2

Itel Vision 2 ditenagai oleh prosesor quad-core yang cukup handal. Dalam penggunaan sehari-hari, ponsel ini mampu menjalankan tugas-tugas dengan lancar dan responsif. Namun, untuk tugas yang lebih berat seperti bermain game berat atau multitasking berat, ponsel ini mungkin tidak memberikan performa terbaik.

Itel Vision 3

Sementara itu, Itel Vision 3 menggunakan prosesor octa-core yang lebih bertenaga. Dengan performa yang lebih baik, ponsel ini mampu menghadapi tugas-tugas yang lebih berat dengan mudah. Anda dapat memainkan game berat atau menjalankan aplikasi berat tanpa hambatan.

Penyimpanan

Itel Vision 2

Itel Vision 2 dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan kartu microSD. Ini memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Itel Vision 3

Itel Vision 3 juga memiliki penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan kartu microSD. Anda akan memiliki cukup ruang untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Harga

Itel Vision 2

Harga Itel Vision 2 berkisar antara 1 jutaan hingga 2 jutaan. Harga ini dapat bervariasi tergantung dari tempat dan waktu pembelian. Ponsel ini menawarkan fitur-fitur yang baik dengan harga yang terjangkau.

Itel Vision 3

Itel Vision 3 memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Itel Vision 2. Harganya berkisar antara 2 jutaan hingga 3 jutaan, tergantung dari tempat dan waktu pembelian. Meskipun lebih mahal, ponsel ini menawarkan fitur yang lebih baik dan desain yang lebih premium.

FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

1. Apa perbedaan antara Itel Vision 2 dan Itel Vision 3?

Perbedaan utama antara Itel Vision 2 dan Itel Vision 3 terletak pada desain, layar, kamera, baterai, kinerja, penyimpanan, dan harga. Silakan merujuk ke bagian-bagian sebelumnya untuk informasi lebih lanjut.

2. Apakah Itel Vision 3 lebih baik daripada Itel Vision 2?

Itel Vision 3 menawarkan fitur yang lebih unggul dibandingkan Itel Vision 2, seperti desain yang lebih premium, kamera belakang yang lebih baik, baterai yang lebih besar, kinerja yang lebih baik, dan desain yang lebih mewah. Namun, harga Itel Vision 3 juga lebih tinggi.

3. Berapa harga Itel Vision 2?

Harga Itel Vision 2 berkisar antara 1 jutaan hingga 2 jutaan, tergantung dari tempat dan waktu pembelian.

4. Apakah Itel Vision 3 memiliki kamera yang lebih baik daripada Itel Vision 2?

Ya, Itel Vision 3 memiliki kamera belakang yang lebih unggul dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan Itel Vision 2. Kamera depannya juga ditingkatkan menjadi 16 MP.

5. Berapa daya tahan baterai Itel Vision 3?

Itel Vision 3 memiliki baterai 5000 mAh, yang dapat memberikan daya tahan yang lebih lama dibandingkan Itel Vision 2.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang perbedaan Itel Vision 2 dan Itel Vision 3. Desain Itel Vision 2 lebih ringan dan minimalis, sementara Itel Vision 3 memiliki desain yang lebih premium. Keduanya memiliki layar yang berkualitas baik, tetapi Itel Vision 3 memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar. Perbedaan kamera, baterai, kinerja, penyimpanan, dan harga juga menjadi pertimbangan saat memilih antara kedua ponsel ini.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik, Itel Vision 2 dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan ponsel dengan fitur-fitur yang lebih unggul dan tampilan yang lebih mewah, Itel Vision 3 bisa menjadi opsi yang lebih baik.

Akhir kata, penting bagi Anda untuk menentukan kebutuhan dan budget Anda sebelum membeli ponsel. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih antara Itel Vision 2 dan Itel Vision 3. Terima kasih telah membaca!